Find Us On Social Media :

Posan Tobing Ngaku Tak Katai Muka Tantri Bak Pembantu, Kini Sudah Mantap Bakal Pidanakan Para Pesonel band KOTAK

Posan Tobing (kanan), mantan drummer grup band Kotak

 

Gridhot.ID - Posan Tobing kini sedang panas berseteru dengan Tantri dan personel KOTAK lainnya.

Dikutip Gridhot dari WartaKota, Posan Tobing bahkan sempat bercerita kalau ada yang menghina muka Tantri sama seperti pembantu.

Posan Tobing pun membantah kalau bukan dirinya lah yang mengatai muka Tantri sebagai pembantu.

Posan kemudian meminta maaf terkait omongan yang sempat keluar tersebut.

"Buat para netizen di Indonesia, ya saya minta maaf buat kalian yang merasa tersinggung, tetapi itu bukan saya yang ngomong," kata Posan ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).

Posan menyebut dalam konten Uya Kuya yang dirilis sembilan bulan lalu, ia sedang menjelaskan proses menemukan Tantri dan Chua saat bergabung dengan Kotak.

"Kalau Chua statemen dari saya, kalau Tantri saya bilang memang waktu itu tidak semua setuju Tantri jadi penyanyi Kotak," ucapnya.

"Tapi saya merefrensikan dia, banyak yang bilang Tantri begini-begini . Bukan gua yang bilang, tapi itu orang-orang di sekeliling saya," jelasnya.

Pria yang kini berusia 40 tahun itu pun memastikan, ia bukan tipikal orang yang suka merendahkan orang lain, baik fisik atau pun profesinya.

"Saya dari dulu pecinta sesama manusia. Saya respect semua pekerjaan orang dari dulu," ujarnya.

"Lihat video fullnya, jangan nonton setengah-setengah, kalau potongan dosanya di lu," imbuhnya.

 Baca Juga: Anak Bung Karno Kalah Gugatan, Ini Potret Rumah Guruh Soekarnoputra yang Bakal Disita, Begaya Artistik Senilai Ratusan Miliar