Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, POS Logistik Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja POS Logistik Indonesia terbaru

Gridhot.ID - Minggu ketiga di bulan Juli tahun 2023 ini dipenuhi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Pos Logistik Indonesia.

PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos.

Perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.

Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008.

Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Kini Pos Logistik membuka lowongan kerja untuk posisi PHL divisi Human Capital.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Para pelamar yang merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja secara online ke email perusahaan di alamat:

Baca Juga: 5 Arti Kedutan di Telapak Kaki, Diramalkan Harus Selalu Waspada

recruitment@poslogistics.co.id