Find Us On Social Media :

Nathlie Holscher Minta Sule Stop Nafkah Bulanan hingga Singgung Tes DNA Adzam, Sang Komedian Minta Eks Istri Dimaklumi: Maafin Aja

Sule (kiri) dan Natahlie holscher (kanan).

GridHot.ID - Belakangan ini, Nathalie Holscher terus menjadi sorotan.

Janda Sule itu menjadi perbincangan lantaran postingannya yang menyinggung soal nafkah hingga tes DNA terhadap Adzam Ardiansyah Sutisna, anaknya.

Awalnya, Natahlie Holscher meminta Sule untuk menghentikan pemberian nafkah terhadap sang anak.

Dengan mantap, ia juga meminta Sule mengambil mobil dan rumah yang diberikan kepadanya dan anaknya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam," tulis Natahlie Holscher di akun Instagram @nathalieholscher pada Senin (18/7/2023).

"Mobil, rumah, silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," lanjutnya.

Nathalie Holscher lalu menyinggung soal dugaan perselingkuhan hingga tes DNA terhadap Adzam.

"Ketika dia selingkuh dan chat-chat sama wanita lain berikut bukti, saya melahirkan anak saya sampai berpikir ingin tes DNA," tulis Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga menguak pesan yang dikirim Sule pada salah satu anaknya saat dirinya hamil Adzam.

"Saya hamil pun, (dia) sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil' .. sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih," tutupnya.

Namun demikian, berdasarkan pantauang Gridhot.id pada Jumat (21/7/2023), Nathalie telah menghapus tulisnnya tersebut. Ia hanya menyisakan fotonya dengan Adzam.