Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Senyum Akui Nominal yang Digelontorkannya Demi Tato Wajah Syahnaz, Reaksi Suami Lady Nayoan Disinggung Asal Usul Duitnya Disorot

Nominal yang digelontorkan Rendy Kjaernett untuk tato wajah syahnaz

GridHot.ID - Setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar, Rendy Kjaernett memilih untuk menghapus tato wajah selingkuhannya itu.

Diketahui baru-baru ini, Rendy Kjaernet menjalani proses modifikasi tato wajah Syahnaz.

Terungkap nominal yang dihabiskan Rendy Kjaernett saat membuat tato bergambar wajah wanita yang disebut mirip Syahnaz Sadiqah.

Mengutip tribunkaltara.com, Rendy Kjaernett membuktikan keseriusannya mengakhiri hubungan dengan Syahnaz, adik bungsu Raffi Ahmad.

Suami Lady Nayoan itu resmi menghapus tato wajah istri Jeje Govinda yang sempat melekat di tubuhnya sebagai tanda perpisahan.

Dikutip dari YouTube Hendric Shinigami, Rendy Kjaernett menegaskan hubungannya dengan Syahnaz sudah benar-benar berakhir.

Hal itu dibuktikan dengan keputusan Rendy Kjaernett menimpa tato wajah Syahnaz dengan gambar yang lain.

"Ditimpa, nggak ada, selesai itu masa lalu," kata Rendy Kjaernett.

Meski harus merasakan sakit yang luar biasa saat proses mengubah tato wajah Syahnaz di punggungnya, Rendy Kjaernett ikhlas menjalani itu semua.

Hal tersebut rela dilakukan ayah tiga anak itu demi upaya menyelamatkan rumah tangganya dengan Lady Nayoan yang kini di ujung tanduk.

"Gue jadi makan kayak, susah senengnya gue Lady yang nemenin, sampai gue paling susah dia ada, kok gue lupa ya" kata Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah untuk Tebus Rasa Sakit Hati Istri, Lady Nayoan Tak Peduli