Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 8 Jutaan, PT Honda Precision Parts Manufacturing Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini

PT Honda Precision Parts Manufacturing membuka lowongan kerja.

GridHot.ID - Pada minggu ketiga bulan Juni 2023, ada beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan gaji cukup tinggi.

Dilansir Gridhot dari laman jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan gaji cukup tinggi adalah PT Honda Precision Parts Manufacturing.

Honda Precision Parts Manufacturing didirikan di Indonesia sebagai kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif dunia dan merupakan terobosan lanjutan dari Honda.

Honda Precision Parts Manufacturing didirikan di atas lahan seluas 130.000 meter persegi di kawasan industri Indotaisei Cikampek, Karawang, Jawa Barat, pada tanggal 6 Juni 2002.

Pada bulan September 2003, Honda Precision Parts Manufacturing telah memulai produksi Automatic Transmission dan Engine Valve yang dipasok ke pasar dalam dan luar negeri, lalu pada tahun 2006 telah memulai produksi 4WD.

Kemudian pada tahun 2013 telah memulai produksi Misi transmisi M-CVT yang merupakan rangka baru dan melakukan produksi inhouse untuk Belt dan Pulley CVT.

Dengan begitu, Honda Precision Parts Manufacturing menjadi lebih kompetitif dan mendapatkan kepercayaan konsumen Honda Precision Parts Manufacturing, melalui pengiriman produk ke dunia HPPM bertekad untuk menjadi Power Train Leading Company.

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji di Atas Rp4 Juta, Tiga Perusahaan Ini Buka Kesempatan Emas untuk Lulusan SMA, D3 hingga S1

Saat ini, Honda Precision Parts Manufacturing membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Teknik (LISTRIK).

Berdasarkan informasi yang dicantumkan, Honda Precision Parts Manufacturing menawarkan gaji dari Rp8 juta hingga Rp9 juta.

Berikut deskripsi pekerjaan sebagai Staf Teknik (LISTRIK) di PT Honda Precision Parts Manufacturing.

Informasi tambahan