Find Us On Social Media :

Putri Sulungnya Mezzaluna Lulus dari University of Birmingham, Keluarga Bimbim Slank Tampil Beda di Acara Wisuda, Lihat Pakaiannya

Bimbim Slank dan Mezzaluna

GridHot.ID - Bimbim Slank mempunyai anak yang tengah menempuh kuliah di Inggris.

Ya, putrinya yang bernama Mezzaluna diketahui kuliah di kampus bergengsi yakni University of Birmingham, Inggris.

Reny, istri Bimbim membocorkan juga bahwa suaminya itu cukup protektif kepada putri sulung mereka.

Reny sendiri merasa senang melihat Mezzaluna sudah sangat mandiri, terutama ketika momen lebaran kemarin ia melihat putrinya itu bisa mengurus diri sendiri.

Kini, drummer Slank Bimo Setiawan Almachzumi yang dikenal sebagai Bimbim Slank sedang berbangga dan berbahagia.

Rasa bangga dan bahagia Bimbim terpancar setelah menyaksikan langsung putri sulungnya, Mezzaluna D'Azzuri, lulus dari University of Birmingham, Inggris.

“Wooo Mezzaluna,” teriak Bimbim saat melihat putrinya naik ke atas panggung untuk menerima surat tanda kelulusan seperti dikutip dari unggahan akun Instagram-nya, dikutip Kamis (20/7/2023).

Mengenakan kebaya cokelat yang dibalut baju toga, Mezzaluna tampak penuh senyum saat menerima surat tanda kelulusan tersebut.

Setelah mendengar ayahnya meneriaki dirinya, Mezzaluna membalasnya dengan senyuman saat menuruni panggung.

“Congratulations Kakak @mezzaluna Bachelor of Arts with Honours Anthropology & Political Science, University of Birmingham,” tulis Bimbim dalam keterangan unggahannya tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Bimbim memajang foto dirinya tengah bersama istrinya dan Mezzaluna.

 Baca Juga: Dipukul Pakai Sapu Lidi hingga di Tarik Lehernya, Video Perempuan di Tangerang Siksa Anjing Peliharaannya Sendiri Viral, Komunitas Pecinta Hewan Bawa Pelaku ke Pengadilan