Find Us On Social Media :

Bella Bonita Balas Komentar Ibunda Happy Asmara, Kini Terungkap Hubungan Sebenarnya, Istri Denny Caknan: Maturnuwun Tante

Bella Bonita balas komentar ibunda Happy Asmara di unggahan Denny Caknan

Gridhot.ID - Istri Denny Caknan, Bella Bonita rupanya ikut membalas komentar ibunda Happy Asmara di unggahan suaminya.

Sebelumnya, Denny Caknan curhat panjang di Instagram lantaran masih banyak netizen yang mengaitkan dirinya dengan Happy Asmara bahkan membanding-bandingkannya dengan Bella Bonita.

Dalam unggahannya pada Rabu (19/7/2023), Denny Caknan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi dikaitkan dengan masa lalu.

Ia menyebut masa lalunya sudah selesai dan semuanya telah kembali pada kehidupan masing-masing.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah menjalankan hidup dengan gaya dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," tulis Denny Caknan.

Unggahan Denny Caknan itu tak hanya menyedot perhatian netizen, ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti turut menuliskan komentar dengan akun Instagram @dwiy2_2.

"Maaf Den kalau dalam hal ini saya ikut2an. Tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa. Bukan kamu saja Den yang baca komentar2 nggak sakit hati."

"Kita hanya manusia biasa. Terlepas dari itu banyak orang saling menyalahkan. Jujur saya baca di kontenan Happy saya juga sakit hati Den, sama seperti kamu. Orang tua mana yang nggak sedih anaknya dikomentari yang tidak2. Maaf ya kalau saya ikut komen," tulis ibunda Happy.

Komentar ibunda Happy Asmara itu lalu ditanggapi oleh Bella Bonita, istri Denny Caknan.

"Maturnuwun tante, mugi mugi setelah ini keadaan semakin membaik te. Setidaknya dengan adanya ini cerita yang tidak benar di luar sana saget dibungkam. Sehat selalu tante sekeluarga," balas Bella Bonita dengan akun @bellabonita_r.a.

Tak lama di bawahnya, Denny Caknan ikut memberi balasan pada komentar ibunda Happy Asmara.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Happy Asmara, Ini Sosok Delva Irawan, Penyanyi Asal Blitar yang Beri Kejutan di Momen Ultah Mantan Denny Caknan