Find Us On Social Media :

Viral Rumah Reyot Putri Pernah Jadi Markas Muda Mudi Bersenggama, Tetangga Bongkar Latar Belakang Sang Mantan Model Majalah Dewasa

Rumah Diah Aristy Kusuma Putri, tampak reyot dan tanpa listrik di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/7/2023).

GridHot.ID - Diah Aristy Kusuma Putri atau Mbak Putri viral dan menjadi sorotan lantaran tinggal sebantang kara di rumah reyot tanpa listrik.

Wanita berusia 42 tahun itu tinggal di rumah tak layak huni yang beralamat di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Melansir TribunJakarta.com, tetangga dekat Putri, Ramlah Harahap (47), menyebut rumah reyot Putri pernah dijadikan tempat pasangan muda mudi yang bukan suami istri untuk bersenggama.

"Saya pernah lihat ada empat anak muda di dalam situ mereka lagi tiduran. Langsung saya usir saya bilang jangan datang lagi ke sini," kata Ramlah saat ditemui di lokasi, Minggu (23/7/2023).

Berdasarkan penelusuran Ramlah dan tetangga lain, ternyata beberapa anak-anak muda memanfaatkan kondisi Putri yang sebatang kara.

Anak-anak muda itu cuma membayar uang dua puluh ribu rupiah atau memberi rokok untuk bisa melakukan hubungan seksual di rumah reyot milik Putri.

"Karena dia (Putri) seperti itu ya kondisinya, jadi diberi uang Rp20 ribu atau dikasih rokok aja, anak-anak muda itu bebas masuk," ucap Ramlah.

Ramlah menambahkan, keberadaan anak-anak muda yang sering keluar masuk rumah Putri beberapa waktu lalu sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Akhirnya, pihak kepolisian setempat menjemput anak-anak muda itu dan membawa mereka keluar dari rumah Putri untuk dibina lebih lanjut.

Masih melansir TribunJakarta, Ramlah kemudian membongkar latar belakang hingga kejiwaan Putri yang viral dengan narasi mantan model dewasa.

Dikatakan Ramlah, Putri sudah menempati rumahnya itu sejak tahun 1984.

Baca Juga: Digandeng Saipul Jamil Jadi Pengacara, Farhat Abbas Sindir Dewi Perssik Pansos Mau Viral: Biar Top Namanya