Find Us On Social Media :

Terungkap Awal Mula Putri Sang Mantan Model Mulai Tak Beraturan Hidupnya, Tetangga: Ngaku Ngobrol Sama Bapak, Padahal Sudah Meninggal

Putri mantan model majalah dewasa yang kini tinggal di rumah tanpa listrik

Gridhot.ID - Sedang viral sosok seorang wanita bernama Diah Putri yang ternyata tinggal di rumah reyot tanpa listrik dan air.

Dikutip Gridhot dari Serambinewsm Diah Putri disebutkan mengaku sebagai amntan model majalah dewasa.

Putri disebut-sebut pernah mengenyam pendidikan di Atma Jaya.

Namun kini kondisi Putri diduga mengalami gangguan jiwa sehingga dirinya tetap betah berada di rumah reyot tersebut selama puluhan tahun.

Rumah tersebut berada di Jakarta Utara di mana perkampungannya diisi dengan berbagai rumah yang kondisinya baik.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, fakta baru kisah pilu mantan model bernama Putri yang viral karena tinggal sendirian di tempat kumuh kembali terungkap.

Rupanya rumahnya di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara ternyata sering disalahgunakan oleh banyak orang.

Rumah reyot milik wanita bernama lengkap Diah Risti Kusuma Putri (42) tersebut pernah dipakai sebagai sarang penyamun hingga orang berbuat asusila.

Tetangga mengungkapkan, rumah yang tak layak huni itu pernah dijadikan tempat beberapa pasangan anak muda bukan suami istri untuk berhubungan badan.

Ramlah Harahap (74), tetangga dekat Mbak Putri menuturkan, pada rumah nomor E-13 tersebut, dirinya pernah memergoki ada sedikitnya empat anak muda yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

"Saya pernah lihat ada empat anak muda di dalam situ mereka lagi tiduran. Langsung saya usir saya bilang jangan datang lagi ke sini," kata Ramlah saat ditemui di lokasi, Minggu (23/7/2023) dilansir TribunJakarta.com.

Baca Juga: Viral Ibu Mira ODGJ Mantan Model dan Pengacara, Ngaku Punya Banyak Teman Artis, Kini Harus Minun Obat Seumur Hidup