Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Masih Sadar dan Sempat Telepon Sang Ibu Pasca Tertimpa Beban 200kg, Justyn Vicky Tanyakan 1 Hal Ini

Busia (tengah), ibu atlet binaraga Justyn Vicky saat mengunjungi makam anaknya yang meninggal dunai akibat patah leher saat latihan. Justyn dimakamkan di Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Binaragawan Justyn Vicky ternyata sempat melakukan video call dengan ibunya setelah tertimpa beban seberat 210 kg.

Diketahui sebelumnya, Justyn Vicky meninggal dunia usai tertimpa beban seberat 210 kg.

Melansir tribunjogja.com, media sosial digemparkan oleh kabar meninggalnya binaragawan Justyn Vicky (33) yang gagal mengangkat beban 210 kg saat sedang latihan gym The Paradise Bali, Sanur pada 15 Juli 2023 lalu.

Tragedi itu terjadi di saat dia ngegym dan berlatih back squat, pekan lalu namun baru videonya Viral di Medsos, Minggu (23/7/2023).

Kabar duka itu disampaikan oleh akun Instagram Paradise Bali.

Dalam video yang beredar, Justyn Vicky sedang menggunakan Barbell Machine didampingi oleh pengawas yang sigap berada di belakangnya.

Namun, nahasnya, Justyn Vicky tampak tak kuat untuk berdiri karena beban dari barbel.

Seketika Binaragawan ini terduduk kemudian terjatuh ke belakang dengan posisi besi barbel menekuk bagian leher belakangnya.

Dengan sekuat tenaga Justyn mendorong barbel ke depan agar terlepas dari lehernya.

Akan tetapi ia terjatuh ke belakang lalu dibaringkan pengawas.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Banting Setir Jadi Sales Usai Melipir dari Dunia Hiburan, Artis Meninggal Dunia Gara-gara Penyakit Serius