Find Us On Social Media :

Bobby Joseph Kecanduan Narkoba, Terkuak Sudah 10 Kali Pesan Tembakau Sintetis dengan Sistem Tak Biasa Ini di Instagram

Artis peran Bobby Joseph saat rilis pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023)

Gridhot.ID - Aktor Bobby Joseph kembali ditangkap polisi terkait kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (21/7/2023) malam.

Penangkapan itu menjadi yang kedua bagi Bobby Joseph lantaran dirinya pernah diciduk dengan kasus serupa pada 10 Desember 2021.

Mengutip dari Wartakotalive.com, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan awal mula menangkap Bobby Joseph, berdasarkan aduan dari masyarakat.

Kemudian, Ardhy mengerahkan timnya untuk menyambangi sebuah tempat yang diadukan masyarakat dan ternyata rumah dari Bobby Joseph di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Pas kami datang ternyata pelaku adalah lelaki berinisial BJ (Bobby Joseph), dia seorang publik figur," kata Ardhy dalam rilisnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Ardhy menambahkan, petugas langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa satu klip bening berisi tembakau sintetis seberat 0,46 gram.

"BJ menaruh barang bukti di bawah kasur. Pas diamankan, BJ mengakui barang tersebut adalah miliknya," ucapnya.

Kemudian, petugas Satres Narkoba membawa Bobby Joseph ke Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut, Ardhy menjelaskan, Bobby Joseph sudah 10 kali memesan tembakau sintetis.

"Barang tersebut didapatkan dari salah satu akun Instagram yang setelah dilakukan penyelidikan mendalam, bahwa pelaku mendapatkan narkoba sintetis ini dari tahun 2020 dan sudah memesan sebanyak 10 kali," jelas Ardhy.

Adapun jual-beli barang haram itu dilakukan dengan sistem "tempel".

Baca Juga: Fakta Sosok Bobby Joseph yang Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Pernah Jadi Sopir dan Tinggalkan Utang ke Istri sebelum Cerai