Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Alami Kecelakaan Tragis di Trek Salju, Begini Kronologi Meninggalnya Pebalap Ken Block

Snowmobile bernomor #43 yang menjadi andalan Ken Block saat bermain di salju. Pereli yang jago drifting ini meninggal seusai mengalami kecelakaan tragis karena tertimpa snowmobile yang dia kendarai di Utah, Amerika Serikat, Senin (2/1/2023).

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Drifter terkenal ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan.

Kepergiannya pun meninggalkan duka bagi dunia otomotif.

Dilansir dari serambinews.com, pereli sekaligus drifter terkenal, Ken Block, dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan snowmobile.

Kabar ini sekaligus mengawali tahun 2023 dengan duka untuk dunia otomotif.

Pembalap reli dan YouTuber kawakan, Ken Block, meninggal dunia usai mengalami sebuah kecelakaan tragis di trek salju.

Dilansir dari BBC, Selasa (3/1/2023), Ken Block ,yang berusia 55 tahun, tewas di lokasi setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil salju di Utah, Amerika Serikat, pada Senin (2/1/2023) waktu setempat.

Kepergian pembalap legenda itu diumumkan oleh timnya, Honnigan Racing Division, dalam sebuah pernyataan.

"Dengan penyesalan terdalam, kami mengonfirmasikan bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju pada hari ini. Ken adalah seorang yang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan suami. Dia akan sangat dirindukan," tulis mereka di Instagram.

Ken Block meninggalkan seorang istri beenama Lucy dan putrinya yang berusia 16 tahun Lia, yang juga seorang pembalap.

Kronologi Kecelakaan Ken Block

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Masih Sadar dan Sempat Telepon Sang Ibu Pasca Tertimpa Beban 200kg, Justyn Vicky Tanyakan 1 Hal Ini