Find Us On Social Media :

3 Weton Titisan Khodam Raden Kian Santang, Intuisinya Jangan Ditantang

llustrasi khodam Raden Kian Santang yang mendapingi seseorang

Gridhot.ID- Menurut Primbon Jawa, terdapat 3 weton titisan khodam Raden Kian Santang yang mempunyai intuisi kuat bak dukun sakti.

Khodam ini bahkan mewariskan ajian saipi angin yang membuat titisan Raden Kian Santang menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta secara spiritual.

Dikutip dari Sonora, ini 3 weton titisan khodam Raden Kian Santang, yang punya intuisi tinggi, sehingga jangan ditantang:

1. Minggu Pon

Salah satu weton titisan khodam Raden Kian Santang yang punya intuisi kuat bak dukun sakti berdasarkan penjelasan Primbon Jawa.

Dengan neptu sebesar 12, para pemilik weton ini memegang segel Cakra Dasar Bumi dan Langit, sehingga mereka menjadi kesayangan Raden Kian Santang.

Hal ini menyebabkan Minggu Pon hadir sebagai sosok dengan intuisi kuat dan selalu dekat dengan Sang Pencipta secara spiritual.

Baca Juga: 5 Weton Ini Akan Bermandikan Rezeki Melimpah Sepanjang Tahun 2023

Tidak heran, para pemilik weton ini pun jauh dari kesialan dan selalu diberkati dengan rezeki melimpah berkat ajian sapian angin yang mereka miliki dari Raden Kian Santang.

2. Jumat Kliwon

Jumat Kliwon juga turut menjadi weton titisan khodam Raden Kian Santang yang punya intuisi kuat bak dukun sakti.

Intuisi kuat tersebut membantu weton ini menjadi sosok yang lebih peka dan dapat mengetahui masa depan dengan firasatnya saja.