Find Us On Social Media :

Oki Setiana Dewi Ogah Diganggu Pekerjaan Demi Rawat Ibu Ria Ricis, Yunifah Lismawati Diam-diam Idap Penyakit Parah Ini Sejak 17 Tahun Lalu

INNALILAHI, Ibunda Oki Setiana Dewi Terbaring Lemas di Ranjang RS, sang Putri Sampai Rela Lakukan Ini Demi Ibadahkan sang Ibu ke Tanah Suci

GridHot.ID - Pemain film Oki Setiana Dewi kini memilih mengurus Yunifah Lismawati, ibunya yang sedang sakit.

Ibu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis itu diketahui sakit jantung hingga membuat napasnya terhenti disela menjalani ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi.

Melansir tribunnewsbogor.com, pemain film Oki Setiana Dewi kini fokus mendampingi ibunya Yunifah Lismawati yang sedang memulihkan kesehatan.

Yunifah Lismawati masih dirawat di rumah sakit di Jakarta setelah dikabarkan henti napas selama 7 detik saat sedang menjalankan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi.

"Kondisi kesehatan ibu membaik, tapi masih di ICU rumah sakit di Jakarta," kata Oki Setiana Dewi di Studio TransTV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Demi fokus menemani pemulihan kesehatan ibunya, Oki Setiana Dewi pun ogah diganggu dengan pekerjaan.

"Selama sebulan kedepan, saya nggak ambil jadwal pekerjaan apapun, mau jaga dan rawat ibu," ucap Oki Setiana Dewi.

"Sebelum berangkat ibadah haji ke Mekkah, ibu pernah bilang, 'enak kalau meninggal di Mekkah', itu bikin saya kepikiran saat ibu berada di ICU," ucap kakak Ria Ricis ini.

"Allah maha baik dan masih memberikan kesempatan saya dan adik-adik untuk berbakti pada ibu," lanjutnya.

Saat ini ibu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis fokus melakukan pengobatan jantung.

kondisi kesehatan ibu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis semakin baik selama menjalani perawatan di Jakarta.

Baca Juga: Ibunda Ria Ricis Sempat Henti Napas hingga Alami Koma di Arab Saudi Saat Ibadah Haji, Istri Teuku Ryan Pilu Visanya Ditolak Gegara Ini