Find Us On Social Media :

Ngomong Langsung ke Sule, Nathalie Holscher Beri Respons Tak Terduga saat Niat Kembalikan Mobil Ditolak, Ibunda Adzam: Ya Bagus

Nathalie Holscher pamer beli mobil sport seharga Rp 1,7 miliar

Gridhot.ID - Belum lama ini, Nathalie Holscher telah mengutarakan keinginannya agar mantan suaminya, Sule berhenti mengirim uang bulanan untuk anak mereka, Adzam.

Selain meminta Sule berhenti memberi nafkah, Nathalie Holscher juga tidak keberatan jika harus mengembalikan mobil dan rumah pemberian Sule.

Menanggapi hal itu, Sule menegaskan tidak akan mengambil apapun yang sudah ia berikan untuk Nathalie Holscher dan buah hatinya.

Sebagai seorang ayah, Sule memahami kewajibannya.

Sempat meminta Sule untuk menghentikan uang bulanan dan mengambil semua pemberian sebelum bercerai, Nathalie kini tanggapi respons penolakan dari mantan suaminya itu.

Nathalie mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Sule agar menghentikan uang bulanan Adzam.

"Iya, sudah bicara langsung ke orangnya, aku bilang ya sudah setop saja (uang bulanan)," kata Nathalie dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/7/2023).

Nathalie mengaku optimis soal nafkah Adzam. Menurutnya, setiap anak punya rezeki masing-masing.

"InsyaAllah rezeki anak itu ada aja, yang namanya rezeki anak pasti ada aja," imbuhnya.

Tapi Nathalie tak mendapatkan respons apapun dari Sule.

"(Respons Sule) cuma diem aja," kata Nathalie.

Baca Juga: Nathalie Holscher Tolak Mentah-mentah Jadi DJ Setelah Lepas Hijab, Janda Sule Singgung Kerja Halal: Ada Tawaran Tapi Kita Cancel