Find Us On Social Media :

Pingkan Mambo Cuma Tegur Suaminya yang Lakukan Pelecehan Seksual ke ART dan Putrinya Sendiri, Michelle Ashley: Aku Harap Mami Berubah

Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ngaku Tak Dekat dengan Ibu

Gridhot.ID - Michelle Ashley, putri Pingkan Mambo baru saja membagikan kisah memilukan yang pernah dialaminya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Michelle Ashley diketahui sempat mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Ayah tiri tersebut merupakan suami kedua dari Pingkan Mambo.

"Kejadian di tahun 2018, itu aku masih umur 12 tahun dan posisinya kalau enggak salah, mami aku lagi ada kerjaan diluar," kata Michelle dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Aku bisa dibilang sexual assault (pelecehan seksual)," ujarnya.

"Dirumah cuma sama kakak aku kalau enggak salah, aku lagi mandi kan, keluar pakai handuk, karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami kan," ucap Michelle.

"Habis selesai mandi ke kamar mami dan disitu tiba-tiba ada suaminya mami aku, disitulah kejadian dan pas pertama kali kejadian aku bener-bener syok," lanjutnya.

Di usia masih 12 tahun, Michelle mengaku bingung dan tak bisa melakukan apapun saat mengalami hal itu dari ayah tirinya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Manado, Michelle akhirnya tak kuat dan memilih untuk mengadu ke Pinkan usai sempat memendam sendiri cukup lama,.

Namun setelah diberi tahu Michelle, Pinkan malah bereaksi seolah tak percaya suaminya melakukan hal demikian.

"Pas bilang ke mami, aku masuk kamar mami, tiba-tiba nangis tanpa ada penjelasan apa-apa, baru aku jelasin," cerita Michelle.

Baca Juga: Disuruh Ceraikan Lesti Kejora, Rizky Billar Ngamuk ke Pinkan Mambo Sambil Ungkit Kebaikannya di Masa Lalu: Udah Aku Beli Pisang Gorengnya, Waktu Susah Inget Nggak?