Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Dilecehkan Ayah Tiri sejak 2018, Pinkan Mambo Tahu tapi Responsnya Begini, Michelle Ashley: Dia Salahin Aku

Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo

GridHot.ID - Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, mengaku telah menjadi korban pelecehan sang ayah tiri atau suami kedua ibunya sejak berusia 12 tahun.

Dalam konten video YouTube Nadia Alaydrus yang tayang Rabu (26/7/2023), Michele mengaku menjadi korban pelecehan sang ayah tiri selama dua tahun, dari tahun 2018 sampai 2021.

"Ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban (pelecehan) sama suami kedua mami aku," cerita Michelle.

"Kejadiannya terjadi di tahun 2018 sampai 2021. Aku bisa dibilang sexual assault," lanjutnya.

Awal mengalami pelecehan seksual, Michelle masih menyimpan rapat kejadian yang dialamnya tersebut.

Namun akhirnya, Michelle memutuskan untuk bercerita ke ibunya. 

Tak disangka, respons sang ibu justru membuatnya kecewa. Dikatakan Michelle, ibunya justru menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi.

"Selama ini aku tutupin karena aku nggak berani untuk speak up, karena mami pun sendiri belum ada kepikiran atau kemauan untuk diomongin di media," ungkap Michelle.

"Ada kejadian juga di mana kayak mami aku udah ngasih aku to much pressure, di mana dia salahin aku atas kejadian tersebut," lanjutnya.

Lantaran hal tersebut, Michelle pun memilih mengungkap pelecehan yang dialaminya ke media.

"Aku bikin keputusan untuk speak aja tentang masalah ini," tandasnya.

Baca Juga: Pilih Bungkam Meski Dijelek-jelekan Pinkan Mambo, Ternyata Ini Alasan Maia Estianty, Eks Rekan Duet Minta Maaf: IQ Saya Emang Kurang