Find Us On Social Media :

Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad, Rafathar Trauma, Tak Ingin Cipung Alami Hal yang Sama

Foto keluarga Raffi Ahmad di hari raya Idul Fitri 2023.

Gridhot.ID - Kesuksesan Raffi Ahmad memang sudah tak main-main.

Dikutip Gridhot dari Tribun Batam, belasan bahkan puluhan tahun menjalani karir di dunia hiburan membuat Raffi Ahmad diganjar kesuksesan luar biasa.

Pernikahannya dengan Nagita Slavina bahkan membuat Raffi Ahmad semakin melebarkan sayap kekayaannya.

Raffi Ahmad yang merupakan seorang artis ternama merelakan kehidupan pribadinya dikulik habis-habisan oleh masyarakat yang menyukai dirinya.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengakui kalau dirinya tidak mau memaksanakan kedua anaknya untuk mengikuti jejaknya yang berat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, presenter dan YouTuber Raffi Ahmad tak ingin mengulang kesalahan yang sama saat anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad lahir.

Raffi mengaku, antusiasmenya sebagai ayah baru yang memiliki anak sulung laki-laki, sempat membuatnya memaksa Rafathar mengikuti jejak untuk terjun ke dunia hiburan.

Saat itu Raffi membuatkan Rafathar film dan sering mengajak ke acara dengan banyak penggemar.

"Rafathar itu yang lagi gue jagain banget tuh," kata Raffi dikutip dari YouTube Abdel Achrian.

"Karena Rafathar dulu ada sisi dari gue juga sebagai orangtua, gue bikinin film, jadi dari kecil dia udah ketemu orang 'Woi Rafathar', jadi udah agak trauma dengan hal itu," imbuhnya.

Kejadian di masa kecil Rafathar itu yang membuat putra sulungnya kini semakin memilih untuk menjauh dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Baca Juga: Trauma Dibully Fans Bola, Rafathar Tolak Kesempatan Jadi Maskot Anak Dampingi Timnas Argentina: Kalau Diteriakin Gimana