Find Us On Social Media :

Siapa Ayah Kandung Michelle Ashley? Ini Sosok Sandy Sanjaya Mantan Suami Kedua Pinkan Mambo, Dulu Cerai Karena Masalah Ini

Sosok Sandy Sanjaya, mantan suami kedua Pinkan Mambo yang juga ayah kandung Michelle Ashley

Gridhot.ID - Inilah sosok Sandy Sanjaya, mantan suami kedua Pinkan Mambo yang juga ayah kandung Michelle Ashley.

Sandy Sanjaya ikut disorot setelah pengakuan Michelle Ashley yang menyebut dirinya menjadi korban pelecehan ayah tirinya, yakni suami ketiga Pinkan Mambo.

Dalam penuturannya, Michelle Ashley mengaku bahwa selama tinggal bersama ayah sambungnya yang menikah dengan Pinkan Mambo pada 2018, dirinya yang kala itu masih berusia antara 12 atau 13 tahun, kerap mendapat perlakuan yang menjurus ke arah pelecehan.

Michelle Ashley mengaku sempat menghubungi Sandy Sanjaya setelah mengalami pelecehan oleh ayah tirinya.

Michelle sendiri kecewa dengan sikap ibunya yang justru seolah tidak melindunginya dari peristiwa itu.

Michelle yang sudah tidak tahan lagi akhirnya menghubungi ayah kandungnya yang berada di Bali pada Januari 2021.

"Aku udah nggak sanggup lagi kan dan aku memutuskan untuk telepon papaku untuk jemput ke Jakarta," ungkap Michelle melalui podcast Nadia Alaydrus pada Selasa (25/7/2023).

"Dia dari Bali dia jemput aku dan di situ aku dijemput jam 12 malam jadi aku posisinya keluar dari rumah sembunyi-bunyi nggak ada yang tahu," sambungnya.

Akhirnya, Sandi Sanjaya yang melaporkan perbuatan ayah tiri Michelle ke polisi hingga ia mendekam di penjara.

Sosok ayah kandung Michelle Ashley

Melansir dari TribunTrends.com, Pinkan Mambo melepas status jandanya dan menikah dengan Sandy Sanjaya pada tahun 2005 setelah bercerai dari Mayzal Tobroni.

Baca Juga: Anak Gadisnya Dilecehkan Ayah Tiri sejak 2018, Pinkan Mambo Tahu tapi Responsnya Begini, Michelle Ashley: Dia Salahin Aku