Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bripda Ignatius Meregang Nyawa Tertembak Senior, Sang Ayah Ngaku Cuma Dikabari Anaknya Sakit Keras

Ayah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, Pandi mengaku diminta datang secepat mungkin ke Jakarta terkait kondisi anaknya.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Seorang anggota polisi tewas ditembak rekan kerjanya sendiri.

Ayah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage ngaku hanya diberitahu putranya sakit keras hingga mengharuskannya segera terbang ke Jakarta.

Melansir wartakotalive.com, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas diduga ditembak oleh dua Polisi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada 23 Juli 2023 pukul 01.40 WIB.

"Telah terjadi peristiwa Tindak Pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang, yaitu Bripda IDF," kata dia.

Dua polisi, ujar Ramadhan, telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut.

Saat ini, kasus itu ditangani oleh Tim Gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku.

"Yang pasti, Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," ucapnya.

Dilansir dari tribunjakarta.com, ayah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, Pandi mengaku diminta datang secepat mungkin ke Jakarta terkait kondisi anaknya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Terekam CCTV di Luar Stasiun, Bintang Film Dewasa Ini Tewas Mengenaskan di Hutan