Find Us On Social Media :

Dulu Pacari Marshanda, Aktor yang Putuskan Hijrah Ini Pilih Jualan Telur Asin untuk Sambung Hidup, Kini Merasa Terlihat Miskin

Kabar terbaru Egi John setelah lebih dari 5 tahun tak menghiasi dunia hiburan pasca hijrah

Gridhot.ID - Masih ingat dengan Egi John?

Egi John yang juga mantan pacar Marshanda ini sempat tenar di awal tahun 2000-an sebagai pemain sinetron dan film.

Beberapa film yang dibintangi Egi John adalah Surat Kecil untuk Tuhan, Manusia Setengah Salmon, Kota Tua Jakarta dan Cinta Remaja.

Kini setelah lebih dari 5 tahun tak menghiasi dunia hiburan pasca hijrah, Egi ternyata memutuskan untuk mencari penghasilan dari berdagang.

Macam hal pernah dilakukan Egi saat berdagang, mulai dari jualan soto, pakaian, sampai yang terbaru berjualan telur asin.

Egi memilih jualan demi mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari setelah tak lagi aktif di dunia hiburan sebagai artis.

"Dari jualan, jualan baju-baju muslim dari konveksi, sama jualan makanan, sama sekarang aku lagi bikin jualan telur asin," ucap Egi dikutip dari tayangan Brownis Trans TV, Jumat (28/7/2023).

Egi mengakui, penghasilannya dari berjualan belum seberapa, tak sebesar dari honor saat ia main sinetron.

Egi sendiri mengakui, dirinya sering kali dibantu oleh kakaknya saat harus membiayai perawatan ibunya yang sedang sakit.

"Tapi selebihnya untuk biaya mama kalau sakit perawatan dan lain-lain itu ada kakak aku yang bantu, dia baik banget," ucapnya.

Sementara pada kesempatan lain, Egi mengungkap perbedaan dirinya setelah berhijrah.

Baca Juga: Lama Menghilang Usai Hijrah, Aktor Ini Dikabarkan Jual Akun Instagram Rp 1 Juta untuk Pengobatan Ayah, Begini Faktanya