Find Us On Social Media :

Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera di Kepala, Rendy Kjaernett Sampai Lakukan Ini untuk Sang Istri: Butuh Perawatan Intensif

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat masih mesra.

GridHot.ID - Baru-baru ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan setelah pulang dari mediasi proses cerai.

Lady Nayoan saat ini masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang dirahasiakan pasca mengalami kecelakaan tunggal.

Dikutip dari Serambinews, dalam kecealakaan yang terjadi pada Selasa dini hari itu, Lady mengalami retak tulang iga sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Diketahui, Lady Nayoan mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di Tol Jati Bening tepatnya ruas tol Cikampek KM 6, Bekasi.

Lady Nayoan saat ini masih terbaring di rumah sakit usai mengalami kecelakaan tunggal.

Rendy mengabarkan, kondisi istrinya itu sudah membaik pasca kecelakaan.

Hanya saja masih butuh waktu untuk istirahat.

"Keadaan Lady sudah membaik juga, Puji Tuhan nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat," kata Rendy ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8/2023).

Rendy juga menepis kabar jika Lady Nayoan mengalami patah tulang.

Ia memastikan istrinya itu hanya mengalami syok karena kecelakaan.

"Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada lebih ke syok aja itu dari dokter ruas traktur (rusuk) tapi nggak masalah nggak usah dikhawatirkan butuh perawatan intensif dan istirahat," lanjutnya.

 Baca Juga: Lady Nayoan Masih di Rumah Sakit, Rendy Kjaernett Tetap Hadiri Sidang Cerai dengan Tangan Diperban, Begini Kondisinya