Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintang Sinetron Kondang Ini Meninggal Dunia Saat Tidur, Mertua Bongkar Keinginan Terakhir yang Tak Tercapai

Prosesi pemakaman Cecep Reza

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok bintang sinetron kondang ini meninggal dunia mendadak.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang berkat karya-karyanya yang luar biasa selama berkarir di dunia hiburan.

Sosok yang telah lama meninggal dunia tersebut adalah Cecep Reza.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com Cecep Reza dilaporkan meninggal dunai pada 19 November 2019 lalu.

Cecep Reza meninggal dunia mendadak dalam tidurnya.

Cece Reza meninggal dunia di usia yang baru menginjak 31 tahun.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, adik kandung Cecep Reza, Rizky mengatakan bahwa Cecep ditemukan meninggal dunia oleh putrinya yang masih berusia 4,5 tahun.

Saat itu Cecep hendak dibangunkan oleh putrinya.

Setelah itu barulah istri Reza, Reta dan semua keluarga mengetahui bahwa pemain sinetron Bidadari itu sudah tak bernyawa.

"Yang pertama nemuin anaknya, ngadu ke kita, bilang enggak bangun-bangun," kata Rizky saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

"Mikirnya mungkin lagi tidur, karena tadi pagi kayaknya (Cecep) masih DM-DM-an sama temannya, Subuh gitu," lanjut Rizky.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pencipta Warkop DKI Ini Meninggal Dunia, Teman Dekat Soe Hok Gie yang Undur Diri Duluan Sebelum Dono, Kasino, Indro Berjaya