Find Us On Social Media :

Dahlia Poland Curhat Beratnya Jadi IRT hingga Bahas Perselingkuhan, Putri Anne Komentar: Kamu Terbaik

Dahlia Poland dan Putri Anne

GridHot.ID - Rumah tangga Dahlia Poland dan Fendy Christian sempat tersandung skandal perselingkuhan yang melibatkan Andi Annisa Iasyah.

Hal itu bermula dari unggahan Dahlia Poland yang mengungkap isi chat suaminya dengan wanita yang disapa 'Cha'.

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis Fandy.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," balas wanita tersebut.

Waktu berlalu, rumah tangga pasangan artis tersebut kini tampaknya sudah membaik.

Namun, baru-baru ini, Dahlia Poland mengunggah curahan hatinya tentang bagaimana beratnya menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga (IRT) di akun Instagram @dahliachar pada Selasa (1/8/2023).

"Kesannya emang kuat banget jadi ibu, hebat banget punya 3 anak, hebat banget bisa fokus ke keluarga, nyatanya, jadi full time IRT itu nggak semudah itu sih, banyak hal-hal yang dikorbanin," ujar Dahlia Poland.

"Tapi yang namanya ibu, kebahagiaanku justru di mereka, mau bareng terus sama anak-anak. Ya, yang namanya ujian rumah tangga pasti ada aja, tapi aku yakin, badai pasti berlalu," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu kemudian membahas novel berjudul Cerai tentang ibu rumah tangga yang diselingkuhi suaminya.

"Dari pengalamanku dalam pernikahan emang banyak lika-liku. Ngejalanin peran sebagai istri dan juga ibu, itu emang nggak mudah sama kayak Almira di novel ini," ungkapnya.

"Novel Cerai ini diangkat dari kisah nyata, tentang seorang IRT yang diselingkuhi suaminya. Bayangin, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?" sambungnya.

Baca Juga: Fandy Christian Bingung Cari Kabar Istrinya, Sang Aktor Tulis Surat untuk Dahlia Poland di Instagram: Ini Bohong Banget