Find Us On Social Media :

Rizal Djibran Ngaku Cuma Variasi Gaya Lain, Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Kuasa Hukum: Ada infeksi, Pintunya Nggak Bisa Dibuka

Rizal Djibran dan Sarah yang kini sedang saling lapor polisi.

Gridhot.ID - Kasus peceraian Rizal Djibran dengan Sarah kini mendapatkan sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, selain melayangkan gugatan cerai, Sarah juga melaporkan suaminya Rizal Djibran ke polisi.

Pasalnya, Rizal Djibran diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap Sarah.

Sarah pun mengaku ingin memberikan efek jera ke Rizal dengan cara membawa kasus ini ke ranah hukum.

Sarah mengakui dirinya mendapatkan KDRT dan diminta melakukan hubungan intim yang menurutnya sangat menyimpang.

Sarah juga menyebut suaminya sering pulang malam dan mabuk-mabukan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Rizal Djibran diwakili kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, bantah tudingan mantan istrnya, Sarah.

Secara tegas Rizal membantah soal ucapan Sarah yang menyebut dirinya melakukan penyimpangan seksual.

Fredrich menyebut bahwa kliennya itu hanya melakukan variasi lain lantaran organ intim Sarah saat itu sedang butuh perawatan dokter.

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela, kira-kira begitu," ujar Fredrich Yunadi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

"Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," sambungnya.

Baca Juga: Cuma Diberi Jeda Saat Ibadah, Wanita Ini Bongkar Ayah Selebgram Minta Hubungan Intim 10 Kali Sehari hingga Tetap Minta Jatah Saat Haid, Nasibnya Nelangsa Ditalak Lewat Kurir