Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sutradara Kondang Ini Meninggal Dunia saat Tidur dan Rumah Kebanjiran, Ini Penyakit yang Dideritanya

Prosesi pemakaman Chris Pattikawa

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok sutradara kondang ini meninggal dunia mendadak.

Meski sudah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang berkat karya-karyanya yang luar biasa.

Soso yang telah meninggal dunia tersebut adalah Chris Pattikawa.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Chris Pattikawa meninggal dunia di usia 79 tahun.

Chris Pattikawa yang merupakan seorang sutradara dan produser kondang ini meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Chris meninggal dunia pada Rabu, 1 Januari 2019.

Chris kemudian dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, proses pemakaman berjalan begitu khidmat diiringi isak tangis dari keluarga Chris Pattikawa.

Usai pemakaman, cucu Chris Pattikawa, Cantika GAC menceritakan soal kronologi meninggalnya sang kakek, yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) pukul 05.00 WIB.

"Opa (Chris Pattikawa) meninggal dunia karena penyakit komplikasi jantung, stroke, asem urat, dan rematik," kata Cantika GAC yang ditemui disela-sela pemakaman Chris Pattikawa.

Cantika GAC menjelaskan bahwa keluarga tahu Chris meninggal dari penjaganya, Toni. Kala itu, Toni yang baru solat subuh ingin menggantikan pampers Chris.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pesinetron yang Dikenal dengan Celetukan 'Ente Bahlul' Ini Meninggal Dunia Terinfeksi Penyakit Mematikan