Find Us On Social Media :

Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Asisten Penata Anestesi, Pendaftaran Dibuka 1 Bulan Lagi 

Ilustrasi kisi-kisi dan contoh soal PPPK atau CPNS 2023 untuk formasi Asisten Penata Anestesi Terampil

Gridhot.ID - Inilah kisi-kisi dan contoh soal PPPK atau CPNS 2023 untuk formasi Asisten Penata Anestesi Terampil, lengkap dengan kunci jawaban.

Asisten Penata Anestesi Terampil menjadi satu di antara formasi yang sering dibuka dalam perekrutan PPPK atau CPNS.

Adapun pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berencana melakukan rekrutmen PPPK dan CPNS 2023 pada bulan September mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/6/2023).

"(Dibuka) September 2023 ini mulai, kan kita tetapkan dulu formasinya. Sudah kami usulkan ke Kementerian Keuangan. Saya sudah sampaikan ke kementerian dan lembaga juga," ujarnya.

Bagi Anda yang berminat mengambil formasi Asisten Penata Anestesi Terampil di rekrutmen PPPK atau CPNS 2023, maka pahami setiap kisi-kisi yang ada dalam artikel ini.

Adapun kisi-kisi yang ada hanya sebagai bahan Anda untuk mencari referensi soal guna persiapan menghadapi seleksi PPPK atau CPNS.

Pasalnya, semakin banyak Anda latihan soal maka semakin besar peluang Anda lolos untuk menempati posisi yang dipilih.

Selain kisi-kisi terkait formasi Asisten Penata Anestesi Terampil, dalam artikel ini juga merangkum contoh soal kompetensi sosial kultural untuk bahan belajar.

Dikutip dari TribunPontianak.co.id dan laman belajarbro.id, berikut adalah kisi-kisi soal formasi Asisten Penata Anestesi Terampil dan contoh soal kompetensi sosial kultural.

Kisi-kisi soal formasi Asisten Penata Anestesi Terampil berdasarkan PERMENPANRB No. 10 Tahun 2017

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Dokter Pendidik Klinis, Catat Jadwal Pendaftarannya