Find Us On Social Media :

Viral Oknum Guru SMK di Flores Timur Siksa Siswa Pakai Air Panas sampai Tangan Melepuh, Tuduh Korban Curi Kopi Sachet

Tangan YAP alias Fendy luka serius usai disiksa guru STM Bina Karya Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

GridHot.ID - Nelson, oknum guru di STM Bina Karya Larantuka, Kabupaten Flores Timur, tega menyiksa siswa berinisial YAP alias Fendi.

Nelson menyiksa Fendi dengan cara memaksa korban mencelupkan tangannya ke air mendidih pada Rabu (2/8/2023).

Akibatnya, tangan kanan korban melepuh. Punggung jari-jarinya bengkak mengandung air.

Melansir Pos-Kupang.com, anggota keluarga Fendi, Emanuel, menjelaskan kronologi penyiksaan terhadap korban.

Pada Rabu (2/8/2023) sekitar pukul 19.00 WITA, Nelson memanggil Fendi dan teman-temannya di asrama putra STM Bina Karya Larantuka.

Nelson yang mencurigai Fendi dan teman-temannya mencungkil lemari dan mencuri minuman sachet kopi moka lantas memaksa korban memasukkan tangannya ke dalam air panas.

"Yang di (korban) cerita, bilang dengan beberapa teman dicurigai curi moka. Guru suruh celup tangan ke air panas, paksa begitu," kata Emanuel pada Jumat (4/8/2023).

"Gurunya paksa kan, kebetulan korban yang paling pertama.Tangan sudah luka, jati teman-teman yang lain tidak mau ikut," lanjut Emanuel.

Emanuel mengatakan, setelah mendapatkan penyiksaan sadis, korban langsung menghubungi orang tuanya melalui video call whatsApp.

"Dia sudah tidak tahan, malamnya kasih tau orang tua, besoknya langsung lapor polisi," ceritanya.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Flores Timur, Iptu Lasarus M. La'a, mengatakan telah menerima laporan dan sedang menangani kasus itu.

Baca Juga: Viral di TikTok Seorang Duda Pilih Balik ke Mantan Istrinya daripada Berjuang Bersama Wanita yang Baru Dinikahi, Terungkap Boroknya Selama Ini