Find Us On Social Media :

Guru di Riau Nekat Rudapaksa Siswinya Berulang Kali di Sekolah, Ruang Konseling Dimanfaatkan untuk Lancarkan Aksi Bejatnya

AG, oknum guru honor diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Rokan Hulu pada Rabu (1/8/2023) lalu setelah diketahui melakukan perbuatan cabul kepada sejumlah siswanya.

GridHot.ID - Aksi bejat guru BK di Kabupaten Rokan Hulu, Riau membuat banyak orang geram.

Guru yang seharusnya jadi teladan bagi muridnya, malah tega menodai siswinya sendiri.

Bejat, satu kata yang menggambarkan perilaku seorang oknum guru BK berinisial AG (45) di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dikutip dari Serambinews.com, AG nekat rudapaksa siswinya sendiri.

Bukan di rumah ataupun kos-kosan, AG melancarkan aksi bejatnya di ruangan Bimbingan Konseling (BK) sekolah.

AG yang juga merupakan seorang guru BK ini telah berulang kali melakukan aksi bejatnya itu.

Namun syukurnya, aksi tak terpuji itu terbongkar setelah korban bercerita jika telah dirudapaksa oleh seorang oknum guru tempat dirinya menimba ilmu.

Kasubsi Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan jika kasus tersebut terbongkar ketika korban melapor kepada orang tuanya kejadian yang dialaminya itu,

"Kronologi pengungkapan kasus ini bermula ketika seorang warga yang menjadi wali murid di sekolah tempat pelaku bekerja mendapat telpon dari Kades, bahwa anaknya disuruh pulang," kata Mardiono pada Rabu (2/8/2023).

Seperti disambar petir, begitu sampai di rumah, orangtua korban tersebut mendapat cerita dari anaknya bahwa dia telah dicabuli oleh Guru BK yang berinisial AG.

Tak tanggung, tak hanya anak kandungnya saja yang menjadi korban nafsu hewani pendidik cabul itu, tapi juga anak angkatnya yang juga bersekolah disana turut menjadi korban.

 Baca Juga: Berkedok Bantu Korban PMS, Seorang Guru di Sleman Diduga Lecehkan Siswinya Sendiri di UKS, Polisi Umumkan Hal Ini