Find Us On Social Media :

Viral Video Duta Sheila On 7 Ramaikan Lomba Voli antar-RT, Pergaulan Sang Vokalis di Kampung Dibongkar Tetangga: Enggak Kaya Artis

Duta Sheila On 7 dan warga Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman lomba voli antar RT peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78.

GridHot.ID - Video Duta Sheila On 7 ikut lomba voli antar-RT di kampungnya viral di media sosial.

Dilansir dari Instagram @merapi_uncover beberapa hari lalu, Duta tampak memakai kostum berwarna hijau dan hitam dengan raambut dikuncir.

Duta terlihat melakukan servis dan langsung mendapat poin.

Duta lalu mengekspresikan kegembiraannya dengan selebrasi.

"[Video] Mas Duta S07 dalam turnamen antar RT Padukuhan Manukan Condongcatur Sleman tadi malam..

#Jogja #Yogyakarta #Sleman #merapiuncover #Merapinews #Merapi #so7 #sheilagankby @nopaanopee," tulis akun Instagram @merapi_uncover.

Melansir Kompas.com, aksi Duta ikut lomba voli itu bukan pertama kalinya dilakukannya.

Tetangga sekaligus ketua Panitia HUT ke-78 RI Padukuhan Manukan, Purnomo Putro, menyebut Duta sering bergaul dengan tetangga meskipun sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

"Iya benar memang tadi malam itu mainnya. Itu dalam rangka pertandingan voli HUT ke 78 RI se-Padukuhan Manukan antar-RT, kebetulan mas Duta kan warga RT 009. Jadi kemarin dia memperkuat RT 009," ucap Purnomo pada Jumat (4/8/2023).

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis, 3 Agustus 2023 itu, Purnomo mengatakan bahwa lomba voli-antar RT di Padukuhan Manukan menggunakan sistem gugur.

Setelah tim kalah dan gugur, mereka tidak akan main lagi.

Baca Juga: Duta Sheila On 7 Terciduk Ikut Turnamen Voli di Kampung, Intip Potret Sang Vokalis yang Terekam Selebrasi dan Kompak dengan Bapak-bapak RT