Find Us On Social Media :

Ibu Denny Caknan Dilarikan ke Rumah Sakit Imbas Baca Komentar Haters: Gara-gara Scroll Medsos

Ibunda Denny Caknan masuk rumah sakit.

GridHot.ID - Denny Caknan masih jadi perbincangan publik setelah menikahi Bella Bonita.

Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023) lalu di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur.

Dikutip Gridhot.id dari TribunJateng, pernikahan antara Denny Caknan dan Bella Bonita mendapatkan pro kontra dari masyarakat lantaran sejumlah fans masih tidak bisa move on Denny Caknan dengan Happy Asmara.

Sedangkan Denny Caknan dan Happy Asmara telah resmi putus sejak lama, sebelum Denny Caknan bersama Bella Bonita.

Denny Caknan kembali menjadi sorotan publik, kali ini masih berkaitan mengenai sejumlah komentar miring netizen mengenai pernikahannya dengan Bella Bonita.

Denny Caknan dan Bella Bonita telah memutuskan untuk menikah pada Jumat (7/7/2023) lalu di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur.

Akad yangn digelar tersebut memperlihatkan keduanya tampak serasi dan bahagia.

Namun, masih ada sejumlah netizen yang tidak terima karena Denny Caknan menikahi Bella Bonita dan bukan Happy Asmara.

Diketahui jika Happy Asmara penyanyi pop Jawa tersebut merupakan mantan kekasih Denny Caknan, keduanya sepakat putus sebelum akhirnya Denny Caknan menjalin hubungan dengan Bella Bonita.

Sejumlah netizen yang tidak menyukai pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita membuat pasangan tersebut menerima sejumlah komentar negatif hingga Bella Bonita kerap dibandingkan dengan Happy Asmara.

Meskipun begitu, Happy Asmara dan Bella Bonita tidak memiliki konflik apapun keduanya tampak bahagia dengan aktifitas masing-masing.

 Baca Juga: Bella Bonita Mendadak Singgung Sosok Pak Danan, Istri Denny Caknan Kesal Terus Diminta Klarifikasi: Saya Disuruh Diam Saja