Find Us On Social Media :

Kepercayaan Putrinya Hilang, Pinkan Mambo Kepergok Ingkar Janji Gegara Ketahuan Masih Chat Mesra ke Steve Wantania, MA: Aku Kecewa

Michelle Ashley mengaku sangat kecewa dengan sikap sang ibu, Pinkan Mambo

GridHot.ID - Kasus pelecehan seksual yang dialami Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, belakangan menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pelaku pelecehan tersebut merupakan suami kedua Pinkan Mambo.

Michelle Ashley mengaku sangat kecewa dengan sikap sang ibu, Pinkan Mambo.

Melansir tribunjambi.com, dunia hiburan tanah air baru saja dikejutkan dengan pengakuan yang mengguncang dari Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo.

Dalam sebuah podcast, Michelle Ashley dengan berani dan terbuka menceritakan bagaimana dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania, yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo.

Pengakuan ini pun memunculkan berbagai rasa terkejut dan kontroversi di kalangan publik.

Dalam episode podcast tersebut, Michelle Ashley merincikan secara detail bagaimana tindakan pelecehan seksual oleh Steve Wantania terjadi terhadap dirinya tiga tahun yang lalu.

Pengalaman mengerikan ini mendorong Michelle untuk melaporkannya kepada ibunya, Pinkan Mambo.

Setelah melaporkan tindakan yang mengerikan ini kepada ibunya, Michelle merasa sangat terkejut dengan reaksi Pinkan Mambo.

Terlebih lagi, Michelle merasa tidak dianggap serius oleh ibunya mengenai masalah ini.

Hati Michelle semakin terluka ketika dia bertanya kepada Pinkan Mambo tentang kesaksian mereka berdua di pengadilan saat Steve Wantania dijatuhi hukuman penjara selama 9 tahun 6 bulan atas kasus pelecehan seksual tersebut.

Baca Juga: Pinkan Mambo Bongkar Alasan Dirinya Tak Segera Ceraikan Sang Suami Meski Sudah Dipenjara: Otak Saya kan Nggak Cukup Gitu...