Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Akui Malu Ketemu Jeje Gara-gara Syahnaz Sadiqah, Suaranya Bergetar Tahan Tangis Ucap Ini ke Adik Ipar: Lo Udah Terluka

Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf pada Jeje Govinda atas dugaan perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah

Gridhot.ID - Sekian lama bungkam soal kabar perselingkuhan adiknya Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad akhirnya buka suara.

Sebagai kakak tertua, Raffi Ahmad mewakili keluarga besar menyampaikan permintaan maaf kepada suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda

Di depan Jeje Govinda, Raffi Ahmad berbicara tentang kesalahan besar yang telah dilakukan adiknya.

"Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf," kata Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (6/8/2023). 

Merasa gagal menggantikan peran almarhum ayahnya, Raffi mengungkap ketakutannya andai Jeje meninggalkan adiknya setelah melakukan kesalahan.

"Gue takut sih waktu itu lo ninggalin adik gue karena kesalahan," kata Raffi.

"Gue takut juga sih kalau lo enggak bisa maafin adik gue, enggak bisa maafin keluarga gue. Gue, waktu itu dan sampai detik ini ada rasa takut," lanjut Raffi dengan wajah tertunduk.

Karena itu, Raffi dan ibunya, Amy Qanita merasa sangat bersyukur setelah tahu Jeje tetap memilih bersama Syahnaz terlepas masalah yang mereka hadapi.

Raffi juga memberikan pujian selangit kepada Jeje yang memaafkan Syahnaz.

"Gue sama nyokap gue cuma, aduh..." ujar Raffi sempat menghentikan ucapannya.

"Gue mau bilang terima kasih lo udah menjadi laki-laki yang penuh cinta kasih, lo udah mau tetap bersama adik gue, lo udah mau mempertahankan semuanya," imbuh Raffi.

Baca Juga: Mama Amy Tanggung Malu Depan Besan, Beri Pesan Khusus Ini untuk Menantunya Jeje dan Nagita Slavina: Jangan Dipaksa

Saat berbicara di depan Jeje, Raffi berulang kali menundukkan kepala seolah menyadari kesalahan besar yang telah dilakukan adiknya.