Find Us On Social Media :

Dicap Tak Peduli Nasib MA yang Trauma Dilecehkan, Pinkan Mambo Malah Bangga Diincar Banyak Pria: Yang Mau Nikah Sama Aku Tuh Ngantri

Pinkan Mambo mengaku telah membela sang anak, MA yang dilecehkan oleh ayah tiri, Steve Wantania

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pengakuan putri Pinkan Mambo yang mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami kedua sang ibu.

Namun, bak tak peduli dengan nasib Michelle Ashley yang telah dilecehkan suaminya sendiri, Pinkan Mambo koar-koar banggakan dirinya yang didekati banyak pria.

Pinkan Mambo bercerita mengenai banyak pria yang ngantre untuk bisa memilikinya.

Melansir tribuntrends.com, tak dibela saat mengadu soal pelecehan yang dialami, Michelle Ashley tetap bersyukur punya ibu Pinkan Mambo.

Padahal Pinkan Mambo juga sudah menuduhnya dengan berbagai macam tudingan buruk.

Bukannya marah, Michelle Ashley justru ungkap rasa syukur dan bangganya pada sang mama.

Ungkapan rasa syukur itu disampaikan Michelle Ashley saat menjadi bintang tamu di YouTube Cherryl Hatumesen.

"Mama kamu cukup terkenal, gimana perasaanmu dari kecil?" tanya Cherryl Hatumesens selaku host di kanal YouTube pribadinya, Jumat (4/8/2023).

Memiliki ibu seorang penyanyi terkenal, lantas tak membuatnya jadi sombong.

Ia merasa kehidupan yang dijalaninya seperti anak normal pada umumnya.

"Sejujurnya, kebanyakan orang mungkin ngalamin 'oh ini anak artis' tapi kalau aku, aku tidak benar-benar merasakan apa-apa," jelas Michelle.

Baca Juga: Pinkan Mambo Ketahuan Ngibul, MA Akui Hanya Lulusan SD dan Putus Sekolah, Pernyataan Ibunya Dibantah Habis-habisan