Find Us On Social Media :

Lulus Bisa Jadi CPNS, Sekolah Kedinasan Kemenhub Politeknik Pelayaran Masih Buka Pendaftaran, Ini Syaratnya

Pendaftaran sekolah kedinasan Kemenhub, Poltekpel Surabaya masih buka sampai 16 Agustus 2023 mendatang

Gridhot.ID - Kabar baik bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah kedinasan

Pasalnya, salah satu sekolah kedinasan milik Kemenhub yakni Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya masih membuka pendaftaran.

Diketahui, pendaftaran Poltekpel Surabaya Jalur Non-Pola Pembibitan Gelombang 2 masih dibuka sampai 16 Agustus 2023 mendatang.

Peluang kerja lulusan jalur reguler atau non-pola pembibitan ini lebih fleksibel untuk menentukan peluang kerja yang diminati, bisa di perusahaan domestik (swasta/BUMN), perusahaan asing atau perwira karier TNI-POLRI ataupun bisa menjadi CPNS.

Adapun siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di sekolah kedinasan ini menyediakan 7 program studi yang dapat dipilih sesuai dengan persyaratan lulusan ijazah.

Lulusan dari Poltekpel Surabaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga pelaut profesional, seperti Ahli Nautika, Ahli Teknika, dan Ahli Elektro Pelayaran untuk Pelayaran Kapal Niaga.

Pendaftaran Poltekpel Surabaya diperpanjang

Sekolah kedinasan yang berlokasi di Surabaya ini membuka jenjang D3 dan D4.

Adapun untuk jenjang D3 terdapat program studi Nautika, Teknika, dan Elektro Pelayaran.

Sementara, jenjang D4 menawarkan prodi Transportasi Laut, Teknologi Rekayasa Operasi Kapal (nautika), Teknologi Rekayasa Permesinan Kapal (teknika), dan Teknologi Rekayasa Kelistrikan Kapal (elektro).

Dilansir dari akun Instagram resmi Poltekbel Surabaya, Minggu (6/8/2023), berikut informasi lengkap mengenai pendaftaran Poltekpel Surabaya 2023.

Baca Juga: 9 Sekolah Kedinasan yang Cocok untuk Perempuan, Tanpa Syarat Tes Fisik, Lulus Kuliah Jadi CPNS