Find Us On Social Media :

Vera Simanjuntak Pacar Brigadir J Kecewa Berat, Tulis Sindiran soal Diskon Hukuman Ferdy Sambo Cs: Tinggal Nama pun Harus Tetap Sabar

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak kecewa saat tahu MA menganulir vonis Ferdy Sambo dari hukuman mati menjadi penjara seumur hidup

Gridhot.ID - Keputusan Mahkamah Agung (MA) menganulir hukuman mati Ferdy Sambo menjadi penjara seumur hidup, membuat keluarga Brigadir J kecewa.

Selain Ferdy Sambo, MA juga menyunat hukuman penjara untuk Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

Keputusan MA meringankan vonis untuk para terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J itu tentu membuat keluarga serta orang-orang terdekat mendiang terkejut dan kecewa.

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak pada Selasa (8/8/2023) mengunggah tulisan berlatar belakang foto makam Brigadir J.

Di tulisannya itu, Vera meminta kepada almarhum Brigadir J untuk tetap sabar meski sudah meninggal.

Hal ini disampaikan Vera menanggapi lolosnya Ferdy Sambo dari hukuman mati, padahal nyawa Brigadir J sudah direnggut.

"Sabar ya, Sayang. Walaupun dirimu udah di atas sana. Bahkan, nyawamu sudah direbut dia pun dirimu harus tetap sabar," tulis Vera melalui akun Instagram @veramarethas_.

"Itu kan yang Abang ajarkan ke Adek saat ngeluh, harus sabar. Ternyata benar ya? Sabar itu nggak ada batasnya. Sampai tinggal nama pun harus tetap sabar," lanjutnya.

Selain itu, Vera juga mengunggah sebuah ayat dari Alkitab.

"Terkutuklah orang yang membunuh sesamanya manusia dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin! Terkutuklah yang menerima suap untuk membunuh orang yang tidak bersalah."

"Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin! Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin."

Baca Juga: Vera Simanjuntak Hadiri Pernikahan Kakak Brigadir J, Roslin Simanjuntak Kenang Keinginan Yosua Semasa Hidup: Dia Lihat dari Surga