Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Senior Ini Meninggal Dunia Usai Operasi Hernia, Sempat Jadi Perampok yang Pernah Kabur dari Nusakambangan

Prosesi pemakaman Johny Indo

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, aktor senior kondang ini meninggal dunia.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang banyak orang berkat kisahnya yang sudah melegenda.

Sosok yang sudah meninggal dunia tersebut adalah Johny Indo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Johny Indo merupakan sosok aktor senior yang sudah sering tampil di berbagai film ternama seperti Badai Jalanan.

Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020), sekira pukul 07:45 WIB dari info yang beredar. Dan kabar meninggalnya Jhony Indo langsung disampaikan melalui Santa yang merupakan cucunya.

Dari penuturan Santa, Johny Indo memang sudah sempat sakit-sakit dan menjalani operasi hernia. Dari sinilah kondisi dari Johny Indo mulai tidak stabil.

“Kebetulan pas meninggalnya lagi di Gereja,” kata Santa saat dihubungi pada Minggu (26/1/2020).

“Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh, abis operasi hernia itu kurang lebih sebulan. Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa-apa jatuh. Mulai dari situ enggak bisa bangun, sakit,” ucapnya lagi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Johny Indo, pria yang sempat mengegerkan Indonesia di tahun 70 dan 80-an karena tindakan kriminalnya.

Menariknya, meski dirinya melakukan beberapa kali perampokan, Johny Indo justru sangat dicintai masyarakat, terutama masyarakat miskin.

Ketika dirinya berhasil ditangkap lalu kemudian ditahan dipenjara di Lapas Nusakambangan yang terkenal sangat ketat, dia pun berhasil lolos.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Wartawan Kondang Ini Meninggal Dunia Mendadak, Abu Jenazahnya Ditabur di Puncak Gunung Sesuai Wasiat Terakhirnya