Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk untuk Banyak Posisi, Lulusan S1 dan Profesional Bisa Melamar, Ini Persyaratannya

PT Astra Internasional Tbk buka lowongan kerja terbaru di bulan Agustus 2023

Gridhot.ID - Kabar bahagia untuk Anda lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan yang sedang mencari lowongan kerja di perusahaan industri otomotif.

Pasalnya, PT Astra Internasional Tbk membuka lowongan kerja di bulan Agustus 2023 untuk mengisi beberapa formasi di perusahaannya. 

Dikutip dari laman resminya career.astra.co.id pada Rabu (9/8/2023), saat ini PT Astra Internasional Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Corporate Secretary Lead Analyst, Sustainability Analyst, Executive Development Senior Analyst, Social Engagement Analyst, Audit & Risk Analytics, hingga SAP Technical Integrator.

PT Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di industri otomotif. Pada awalnya, Astra merupakan perusahaan dagang kecil di Jakarta yang berdiri pada tahun 1957.

Pada tahun 1969, Astra menjadi distributor kendaraan Toyota di Indonesia dan pada 1970 ditunjuk sebagai distributor tunggal sepeda motor Honda dan mesin perkantoran Xerox di Indonesia.

Perusahaan ini mempunyai ruang lingkup sebagai perusahaan perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, dan jasa konsultasi yang meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor serta suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur, dan teknologi informasi.

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra Internasional Tbk, berikut syarat yang harus dipenuhi dan cara mendaftarnya.

Persyaratan

1. Corporate Secretary Lead Analyst

Kualifikasi: