Find Us On Social Media :

Kekayaannya Rp 9 Triliun, Lionel Messi Kepergok Terbang Menggunakan Kelas Ekonomi

Lionel Messi kini hidup makin sederhana

Gridhot.ID - Lionel Messi merupakan satu dari sekian atlet terkaya di dunia.

Dikutip Gridhot dari laman Forbes, Lionel Messi dilaporkan menjadi atlet terkaya nomor delapan melampau Michael Schumacher.

Lionel Messi yang merupakan mega bintang di dunia sepak bola tersebut digadang-gada memiliki kekayaan lebih dari 600 juta Dollar Amerika Serikat atau setara Rp 9,1 triliun.

Kekayaan tersebut membuat Lionel Messi dan seluruh keluarganya hidup bergelimang harta.

Tak heran jika seharusnya, Messi hidup dikelilingi berbagai fasilitas mewah seumur hidupnya.

Namun siapa sangka, Messi kini makin nampak sederhana akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, selepas laga tandang ke markas FC Dallas, Lionel Messi kembali ke Miami bersama rekan-rekan setimnya menaiki pesawat carteran pihak klub.

Dalam foto yang diunggah oleh jurnalis MLS, Favian Renkel, Messi terlihat duduk di bangku kelas ekonomi.

Renkel menjelaskan, pesawat yang dinaiki skuad Inter Miami adalah pesawat kelas ekonomi yang tidak menyediakan tempat duduk kelas satu.

Meski pesawat yang dinaiki skuad Inter Miami adalah carteran pihak klub, tetapi momen Messi duduk di bangku kelas ekonomi tetap menjadi perbincangan.

"Lionel Messi membagikan foto ini di Instagram-nya. Dia duduk di kelas ekonomi seperti kita semua. Ketika ia mengatakan bahwa ia ingin datang ke MLS untuk menjalani kehidupan yang normal, saya kira inilah yang ia maksud," tulis Renkel.

Baca Juga: Keputusannya Buat Heboh Sedunia, Lionel Messi Disebut Sebagai Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah, Ikrarnya di Awal Karir Jadi Alasan