Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Histeris Ketakutan Sampai Peluk Lady Nayoan Saat Kecelakaan, Sang Penolong Jadi Saksi: Teriak Jangan Tinggalkan Saya

Penolong Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berikan kesaksian ini.

GridHot.ID - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan.

Beruntungnya, keduanya tak ada yang mengalami luka serius.

Baru-baru ini, Sujaja sosok penolong Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ketika keduanya mengalami kecelakaan memberikan kesaksiannya.

Dilansir TribunTrends dari YouTube Seleb Oncam pada Rabu (9/8/2023), Sujaja adalah orang pertama yang menolong saat keduanya kecelakaan di Tol Jatibening beberapa waktu lalu.

Sosok pria yang menjadi saksi sekaligus penyelamat Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ikut muncul ke publik dan bicara soal kronologi kecelakaan di Tol Jati Bening.

Dalam wawancara, pria tersebut juga membeberkan soal sikap Rendy Kjaernett pada Lady Nayoan.

Kecelakaan yang dialami Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih jadi sorotan.

Kali ini, muncul sosok pria bernama Sujaja yang menjadi saksi sekaligus penolong Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett usai kecelakaan di jalan tol.

Diungkap Sujaja, ia kala itu dalam perjalanan pulang seusai bekerja.

Ketika berada di jalan tol, Sujaja melihat mobil Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menyalip dan kemudian menabrak pembatas jalan tol.

"Waktu pertama sih, saya pulang kerja itu jam 3 an, terus ada yang nyalip, saya lihat mobilnya di jalur dua, kemudian geser ke jalur 3, terus dia ngebanting setir secara tiba-tiba sampai membentuk 90 derajat dan menabrak pembatas jalan yang di pinggir. Terus terguling 4-5 kali," kata Sujaja saat diwawancara media pada 8 Agustus terkait kronologi kecelakaan.

 Baca Juga: Lady Nayoan Muncul Usai Kecelakaan, Istri Rendy Kjaernett Bersyukur Bisa Selamat dan Ungkap Kondisinya: Ketik Masih Minta Tolong