Find Us On Social Media :

Poppy Capella Akui Sudah Lakukan Investigasi Terkait Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpa Finalis Miss Universe Indonesia

SOSOK Poppy Capella, Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia dan Malaysia, Dulu Penyanyi Dangdut

GridHot.ID - Belakangan ini kontroversi mengenai finalis Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 yang diminta untuk foto telanjang saat mengikuti sesi body checking tengah jadi sorotan.

Lantas hal ini pun membuat nama Poppy Capella ikut terseret karena menduduki jabatan sebagai National Director Miss Universe Indonesia.

Dikutip dari TribunMedan, sebagai pemegang lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella pun saat ini tengah terpojok dengan beberapa pemberitaan miring dalam kontes kecantikan tersebut.

Owner sekaligus National Director dari Miss Universe Indonesia (MUID), Poppy Capella angkat bicara mengenai tuduhan telah terjadi pelecehan seksual dalam penyelenggaraan kontes kecantikan tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Poppy mengatakan, pihaknya telah memberikan perhatian khusus terhadap kasus tersebut.

"Terkait pemberitaan mengenai hal-hal yang terjadi dalam perhelatan Miss Universe Indonesia, tentunya jadi perhatian kami," tulis Poppy dalam surat pernyataannya yang diunggah di Instagram Story-nya, dikutip Rabu (9/8/2023).

Poppy mengatakan pihaknya telah menyelidiki dugaan pelecehan seksual dalam penyelenggaraan Miss Universe Indonesia.

"Kami telah melakukan investigasi dan memeriksa hal-hal yang dituduhkan kepada kami," lanjut Poppy.

"Kami akan segera mengambil sikap maupun tindakan yang diperlukan terkait permasalahan ini agar menjadi jelas dan terang kebenarannya," tutur Poppy.

Sebelumnya diberitakan, seorang finalis MUID berinisial PKN atau N melapor ke Polda Metro Jaya berkait dugaan pelecehan seksual di ajang kontes kecantikan tersebut.

Adapun penyelenggara Miss Universe Indonesia yakni pihak PT Capella Swastika Karya.

 Baca Juga: Direktur Miss Universe Indonesia Ogah Minta Maaf, Rio Motret Murka Sindir Poppy Capella soal Pelecehan, Sebut Para Finalis Diancam