Find Us On Social Media :

4 Weton yang Paling Suka Nonton Drakor Romantis, Suka Banget Tontonan yang Mengundang Emosi Haru

Ilustrasi weton yang suka nonton Drama Korea atau Drakor

Gridhot.ID - Menyukai tontonan seperti drama Korea romantis adalah preferensi hiburan individu yang sangat bersifat pribadi.

Namun, ada beberapa weton yang mungkin lebih cenderung menikmati tontonan semacam itu berdasarkan karakter dan ciri-ciri pribadi yang terkait dengan weton tersebut.

Meskipun ini adalah pandangan yang tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat, beberapa weton yang dapat dikaitkan dengan kecenderungan menyukai drama Korea romantis adalah:

1. Weton Rabu Kliwon:

Orang yang lahir pada weton Rabu Kliwon mungkin memiliki kecenderungan untuk merasakan emosi dengan mendalam dan memiliki imajinasi yang kaya.

Ini bisa membuat mereka cenderung menikmati drama Korea romantis yang penuh dengan perasaan dan kisah cinta yang kompleks.

2. Weton Kamis Legi:

Weton Kamis Legi diyakini memiliki karakter yang kreatif dan peka terhadap perasaan orang lain.

Drama Korea romantis seringkali menampilkan dinamika emosional yang kuat antara karakter-karakternya, yang mungkin menarik bagi individu yang lahir pada weton ini.

3. Weton Jumat Wage:

Orang yang lahir pada weton Jumat Wage mungkin memiliki karakter yang periang dan cenderung mencari hiburan yang menghibur.

Baca Juga: Cara Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Menghitung Kecocokan dan Ketidakcocokan Jodoh Menurut Pasaran Weton