Find Us On Social Media :

Uki Eks NOAH Blak-blakan Ogah Drama saat Keluar dari Band, Istrinya Sampai Menangis Karena Hal Ini: Saya pun Juga Sedih

Pasangan suam istri, Uki eks gitaris NOAH dengan Metha Yunatria

Gridhot.ID - Uki eks gitaris NOAH baru-baru ini mengungkap alasan kenapa dirinya hengkang dari band tanpa pengumuman sebelumnya.

Menurut Uki, dirinya sudah menyampaikan rencana pengunduran diri ke personel NOAH, terutama Ariel.

Uki sudah mengobrol cukup jauh ihwal niatnya mengundurkan diri.

Namun, Uki memang sengaja tak memberi pengumuman soal pengunduran dirinya ke fans atau media.

"Kan kita enggak sampai prescon (jumpa pers) saat itu, karena memang menghindari drama-drama," ucap Uki di kanal YouTube The Sungkar Family, Jumat (10/8/2023).

Bukannya apa, Uki memilih langsung mengundurkan diri tanpa pemberitahuan ke publik agar tidak menimbulkan keramaian yang tak perlu.

Yang akhirnya, kata Uki, hanya membuat semakin banyak pertanyaan, baik di publik atau penggemar.

"Enggak mau bikin orang bingung," ucap Uki.

Uki berpandangan demikian, karena merasa sangat mungkin banyak pihak yang belum tentu menerima alasan dirinya cabut dari NOAH yang ia dirikan sekaligus membesarkan namanya.

Di satu sisi, Uki sendiri juga enggan mencari-cari jawaban palsu hanya demi menyenangkan semua pihak tentang alasan dirinya keluar dari NOAH.

"Keluar karena di lain pihak enggak mau bohong gitu apa alasan saya keluar, tapi kalau disampaikan kenapa saya keluar juga mungkin orang belum nerima," ucap Uki.

Oleh sebab itu, Uki memutuskan memberi tahu pengunduran dirinya dari NOAH hanya ke pihak-pihak yang memang dirasa perlu.