Find Us On Social Media :

Putra Mahkota Solo Sebut Kecelakaan di Area Keraton Harus Ditangani Satgas Khusus: Itu SOP, Mau Menolong Tapi Korban Sudah Dipindahkan

Kecelakaan yang melibatkan Putra Mahkota Keraton Solo

Gridhot.ID - Viral seorang pengendara motor adu banteng ditabrak mobil SUV berwarna putih di Solo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, berdasarkan rekaman CCTV, mobil yang melaju di ruas Jalan Slamet Riyadi berusaha masuk ke Jalan Pakoe Boewono.

Namun ada motor yang melintas keluar dari jalan tersebut hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Namun sayangnya, saat kejadian sopir malah memilih melajukan kendaraannya dan meninggalkan lokasi kecelakaan hingga warga sekitar berusaha mengejar.

Setelah diselidiki, ternyata sopir mobil adalah putra mahkota keraton Solo, Gusti Pangeran Adipati Anom Sudibyo Raja Putro Nalendra Ing Matara, Kanjeng Gusti Pangeran Harya Purbaya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, selama diperiksa, KGPH Purbaya didampingi oleh Kuasa Hukum KPAA Ferry Firman Nurwahyu Pradataningrat.

Keluarga korban H (20), Desi Tarsani Ningsih, warga Kabupaten Sragen, Jateng, hadir dan ikut dalam pemeriksaan tersebut.

Pemeriksaan berakhir pada pukul 16.00 WIB, diakhiri dengan jabat tangan antara kedua belah pihak.

"Iya, ini jadi sudah dilaksanakan penyelidikan. Biar menjadi tugas aparat yang berwenang. Namanya di jalan harus hati-hati," kata KGPH Purbaya setelah pemeriksaan pada Jumat (11/8/2023).

Saat kejadian, tampak mobil melaju di ruas jalan Slamet Riyadi dari arah barat ke arah timur.

Mobil tersebut lantas berbelok ke selatan hendak masuk Jalan Pakoe Boewono.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Ogah Ambil Pusing Meski Dituding Netizen Sengaja Celakai Lady Nayoan: Masa Iya Sengaja Tabrakin Istri Sendiri