Find Us On Social Media :

Poppy Capella Bakal Bawa ke Ranah Hukum Soal Tudingan Terlibat dalam Kasus Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

SOSOK Poppy Capella, Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia.

GridHot.ID - Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella baru-baru ini ikut buka suara atas kasus yang menimpa para finalis.

Poppy Capella, memberikan bantahan terhadap pemberitaan yang diduga menyudutkan Miss Universe Indonesia dengan adanya dugaan pelecehan seksual.

Ia juga membantah dirinya terlibat dalam kasus tersebut.

Dilansir Gridhot.id dari TribunVideo, Poppy menyebut, ada sejumlah pihak yang sengaja memainkan kasus ini agar dirinya digulingkan.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah di akun Instagram @missuniverse_id, Sabtu (12/8/2023), Poppy Capella membantah bahwa dirinya terlibat dalam pelecehan seksual terhadap finalis saat body checking.

Poppy Capella mengatakan dirinya menentang segala bentuk pelecehan seksual terutama yang diduga terjadi di ajang Miss Universe Indonesia.

Lebih lanjut, Poppy pun mengaku tidak pernah mengetahui atau menyuruh siapapun untuk melakukan dugaan pelecehan saat body checking.

"Saya menentang segala bentuk kekerasan atau pelecehan seksual. Saya sangat prihatin dan sangat bersimpati terhadap sesama kaum wanita yang mendapat pelecehan atau kekerasan seksual."

"Kapanpun dan di manapun, saya pasti akan berusaha mencegah dan tidak akan pernah berkompromi terhadap kekerasan seksual."

"Dengan ini saya tegaskan bahwa saya sebagai National Director dan sebagai pemilik ijin Miss Universe Indonesia tidak terlibat sama sekali."

"Dan tidak pernah mengetahui, menyuruh, meminta atau mengijinkan siapapun yang berperan dan berpartisipasi dalam proses penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023."

 Baca Juga: Poppy Capella Akui Sudah Lakukan Investigasi Terkait Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpa Finalis Miss Universe Indonesia