Find Us On Social Media :

Eks TKW Lumajang yang Sudah Jadi Sultan Ini Ngaku Tak Bisa Pakai Barang Mahal di Tubuhnya, Ada Kemiripan dengan Raffi Ahmad

Farida Nurhan

Gridhot.ID - Farida Nurhan kini telah menjadi salah satu sosok penting di dunia selebriti sosial media.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Farida Nurhan merupakan seorang food vloger yang sudah memiliki jutaan subscriber.

Meski sudah menjadi sosok sultan berkat kerja kerasnya, Farida Nurhan diketahui tetap berusaha sesederhana mungkin.

Bahkan dirinya pernah berangkat membeli mobil hanya dengan menggunakan sandal dan kaos biasa saja sampai sempat diacuhkan oleh karyawan showroom.

Kini tajir melintir mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkan perjalanan hidup seorang ibu bernama Farida Nurhan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, kini ia dikenal sebagai seorang food vlogger dengan hampir 5 juta pengikut di akun YouTube nya dan berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan.

Meskipun memiliki latar belakang sebagai tenaga kerja wanita migran atau TKW Lumajang dan harus meninggalkan keluarganya di Indonesia.

Farida Nurhan tidak membiarkan hal tersebut menghalanginya untuk menciptakan konten dan berkarya sebagai seorang kreator.

Terkenal dengan jargon "aur-aur emplok," Farida Nurhan memulai perjalanan sebagai seorang YouTuber sejak bulan September 2017.

Perjalanannya di dunia konten kreator ini telah menjadikannya sebagai seorang ibu yang hidup dalam kemewahan.

Rumah mewah dan mobil glamor hanya sebagian kecil dari bukti bahwa Farida Nurhan mampu meraih apa yang dia inginkan.

Baca Juga: Jeje Govinda Masa Bodoh Dituding Tak Pantas Nyaleg, Raffi Ahmad Beri Dukungan untuk Sang Ipar: Dia Mau Nunjukin