Find Us On Social Media :

Sebar 1500 Undangan, Denny Cankan dan Bella Bonita Gelar Resepsi 18 Agustus, Ikon Terkenal di Kota Ngawi Ini Dipilih Jadi Lokasinya

Denny Caknan dan Bella Bonita akan menggelar resepsi pada 18 Agustus 2023.

Gridhot.ID - Resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita tinggal menghitung hari.

Acara itu akan digelar di kampung halaman Denny Caknan, Ngawi, Jawa Timur pada 18 Agustus 2023.

Diketahui, Denny Caknan dan Bella Bonita telah melangsungkan akad nikah pada 7 Juli 2023 di The Sun Hotel Kota Madiun.

Melansir dari TribunMadura.com, manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra mengungkapkan, resepsi pernikahan akan digelar di Pendapa Kepatihan Ngawi.

Pendapa Kepatihan Ngawi merupakan bangunan cagar budaya dan dikenal sebagai salah satu landmark terkenal di kota kelahiran Denny Caknan.

Menurutnya, terpilihnya lokasi itu sebagai tempat digelarnya prosesi ngunduh mantu menegaskan peran landmark Ngawi dalam karier Denny Caknan, yang melejit bersama lagu berjudul Kartonyono Medot Janji, dengan menampilkan Tugu Kartonyono.

Aprizal mengatakan bahwa hingga Senin (14/8/2023), 1.500 undangan telah disebar.

"'Lokasi di Kepatihan Ngawi juga permintaan langsung dari Denny Caknan. Total undangan yang sudah disebar 1.500," ujar Aprizal, Selasa (15/8/2023).

Dia melanjutkan, resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama dimulai pada siang hari, untuk undangan reguler, dari pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Sesi kedua bakal berlangsung antara pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB, khusus untuk tamu tamu undangan VIP. Baik dari kalangan pejabat ataupun rekan-rekan musisi dan selebritis," bebernya.

Baca Juga: Happy Asmara Hapus Nomor Denny Caknan, Beri Jawaban Menohok Ini saat Tiba-tiba Diminta Kirim VN ke Suami Bella Bonita