Find Us On Social Media :

Dikira Bella Bonita Bukan Tipe yang Dicari Denny Caknan, Happy Asmara Disebut Kecewa Berat Atas Pilihan Mantannya, Denny Darko Bongkar Terawangannya

Happy Asmara ubah gaya rambut usai ditinggal Denny Caknan menikah.

Gridhot.ID - Denny Caknan memang baru saja menikahi Bella Bonita.

Namun publik lebih fokus terhadap perasaan Happy Asmara yang merupakan mantan dari Denny Caknan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Denny Caknan diketahui menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu.

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup hanya untuk keluarga kedua mempelai.

Denny Caknan makin bahagia menjadi suami Bella Bonita.

Sementara itu, para netizen terus menyoroti tentang perasaan Happy Asmara.

Terkait dengan perasaan Happy Asmara, meski kesibukannya sebagai seorang artis sedang padat, kabarnya dia merasa sedih akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jambi, seorang peramal terkenal, Denny Darko, dengan kartu tarotnya yang khas, berpendapat bahwa perasaan sedih Happy Asmara disebabkan oleh momen ulang tahunnya yang ke-24 yang berdekatan dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Dalam pernyataannya, Denny Darko mengungkapkan, "Di bulan Juli, tepat saat ulang tahun Happy Asmara, ia juga harus menghadapi pernikahan mantannya." dikutip dari saluran YouTube Denny Darko pada Senin, 14 Agustus 2023.

Hasil terawangan Denny Darko menunjukkan pandangan yang cukup ekstrem.

Menurut peramal ini, Happy Asmara merasa kecewa karena menurutnya, Bella Bonita tidak sesuai dengan tipe perempuan yang diinginkan oleh Denny Caknan.

Baca Juga: Happy Asmara Hapus Instagram dan TikTok, Netizen Geger Sebut Eks Denny Caknan Tebar Drama, Imbas Bella Bonita?