Find Us On Social Media :

Umi Pipik Segera Mantu Adiba Khanza, Ivan Gunawan Bocorkan Rencana Pernikahan Putri Sulung Almarhum Uje

Ivan Gunawan bocorkan rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana.

GridHot.ID - Pesepakbola Egy Maulana Vikri diketahui akan segera menikahi Adiba Khanza, putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik.

Seperti dikutip dari Bangkapos, meskipun belum dibocorkan kapan tanggal pernikahannya, persiapan pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba dikabarkan sudah mencapai 75 persen dan akan digelar tahun ini juga.

Kakak Abidzar Al Ghiffary tersebut akan menikah dengan atlet sepak bola Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat.

Umi Pipik tak blak-blakan soal kapan tepatnya sang anak menikah, sosok ini bocorkan faktanya.

Sejauh ini, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik orangtua dari Adiba Khanza sudah mulai merancang baju pernikahan yang akan dipakai keluarga dan putrinya itu.

Dikutip dari TribunTrends, Ivan Gunawan membocorkan anak Umi Pipik dan Ustaza Uje akan menikah pada Desember 2023, ia akna dipilih jadi desainer baju resepsi.

Umi Pipik memilih desainer Ivan Gunawan untuk urusan baju pernikahan sang putri.

Ivan Gunawan kemudian menjelaskan awal mula Umi Pipik memintanya untuk mendesain baju pernikahan.

"Jadi Umi itu sahabat aku udah lama dan umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan membahagiakan anak perempuannya, jadi kalau aku bisa bantu kenapa engga.

Jadi aku belajar juga bikin gaun malam dengan kondisi Umi sekarang pakai cadar," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023).

 Baca Juga: Umi Pipik Siap Mantu, Bocor Persiapan Pernikahan Adiba Khanza Anak Sulung Uje yang Segera Jadi Istri Egy Maulana: Udah 75%