Find Us On Social Media :

Jadi Tamu di Resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita, Gus Miftah Ungkap Pelajaran yang Bisa Diambil dari Pernikahan Eks Happy Asmara

Salah satu tamu undangan sekaligus ulama terkenal Miftah Maulana Habiburrahman, atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, tiba di Resepsi Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita di Kepatihan Ngawi, Jumat (18/8/2023) pukul 19.30 WIB.

GridHot.ID -  Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar resepsi pernikahan di Ngawi pada jumat (18/8/2023).

Keduanya diketahui menikah pada 7 Juli 2023 di Madiun.

Melansir SuryaMalang.com, pantauan di lokasi pada pukul 19.30 WIB, sejumlah orang penting hadir sebagai tamu undangan di acara resepsi tersebut.

Mulai dari Gus Miftah, Bayu Skak, Soimah, hingga Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra.

Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra, mengatakan, resepsi sesi kedua ini konsepnya private party.

Pasangan mempelai Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan baju pernikahan modern.

Busana itu berbeda dari yang dikenakan Denny Caknan dan Bella Bonita saat siang hari yakni baju adat Jawa.

"Ini khusus untuk rekan rekan bisnis, kolega kolega artis juga, sampai beberapa pejabat negara," ujar manajer Denny Caknan.

Sementara itu, melansir TribunJatim.com, Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah mengungkap pesan atau wejangan untuk Denny Caknan dan Bella Bonita.

Gus Miftah yang mengenakan setelan jas lengkap dengan kacamata hitam mendoakan agar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita bisa langgeng serta lekas mendapatkan momongan.

"Anakku, Denny Caknan dan Bella Bonita. Saya ucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi pasangan langgeng," ucapnya.

Baca Juga: Gus Miftah Buka Suara soal Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Kuak Curhatan Eks Happy Asmara